Kesayangan♥


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
terutama yang lagi sakit di Banyuwangi.

Cepet sembuh ya. Get well really soon. Syafakallahu alaika. Biasanya dikaruniai sakit oleh Allah swt itu supaya kita istirahat. Kemudian mendekatkan diri kepada-Nya. Karena biasanya orang sakit itu lebih sensitif, lebih peka perasaannya. Lebih sadar kalo sehat itu mahal. Lebih sadar kalo nggak ada yang lebih berharga di dunia, selain sehatnya raga dan bugarnya jiwa.

Ya Allah, Papah. Kenapa nggak kabar-kabar?

Ternyata minggu ini Papah habis operasi di RS Yasmin Banyuwangi. Papah punya benjolan di leher bagian belakang. Sudah dari lama sih, ternyata makin lama makin besar. Nggak sampai besar banget sih. Tapi kalo Papah jalan, keliatan dari belakang. Ummi udah bilang berkali-kali sih, supaya Papah cepet periksain benjolan itu ke dokter spesialis penyakit dalam. Alhamdulillah sudah dioperasi.

Tapi tetep aja aku protes, “Kenapa aku nggak dikasih tau?
“Ummi bingung mau kasih tau kamu via apa.”

Aku baru sadar, aku belum pernah make fasilitas telepon ma’had lantai 3 sama sekali sepanjang kelas 11. Tab juga lagi dititipin di Ayong. Tapi kan bisa Ummi kasih tau Ustadzah Nurina atau Ustadzah Ummul.

“Udahlah Nak, udah berlalu juga. Ini Papah lagi istirahat, nggak ngantor. Bekas jahitannya masih sakit…”

Aku jadi kepengen banget pulang ;_; Kemudian aku ngomong sama Papah. “Papah, sehat-sehat?”

“Nggak. Lagi sakit ini.” Aku ketawa denger jawaban Papah. Tapi bersamaan, airmataku ngalir.
“Papah udah minum obat?”
Iya ini mau. Kakak udah makan?”
“Belum. Papah cepet sembuh ya. Tak do’ain dari sini. Tapi Papah do’ain aku juga ya!”
Do’ain apa?
“Cepet kurus. Cepet putih.” Papah ketawa. Seneng banget denger ketawanya Papah.
“Ummi gak kangen aku taaa?”
Kangen lah.
“Papah Desember kalo bisa ke sini yaaa?”
Iya insya Allah ya.”

Hari ini aku seneng bisa denger suara Papah dan Ummi. Adek lagi main, jadi nggak ikut nelpon. Aku tadi dimarain Ummi juga sih. Gegara beli nasi goreng, kapan dietnya? Yaaa mau gimana! Kepaksa boook, kalo nggak makan ntar pingsan di jalan sapa yang kuat gendong? Ummi ketawa.

Cepet sembuh ya Papah sayang♥

Lagi nonton film nih sama Liyah, Edhita, Zulfina, Fiyang, film horror lagi. Wkwk. Dadah {}

Komentar

Postingan Populer