[no title] ._.v

Hoyeee!

Siang ini ane dilanda lapar lapar lapar lapar lapaaarrr sekali :’( Hiks, emang tadi nggak jajan sih ya. Program diet gitu *opone*. Tapi hari ini ane sarapan jam 9.30-an. Rencananya sih sarapan pas istirahat pertama, jam 10. Tapi ada kabar mendadak bahwa akan diadakan upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November kemarin. Kan ane jadi anggota PMR alias petugas kesehatan pas upacara. So tadi habis jam ke 1-2 (TOEFL bok, Ma’am Sri -.-) ada jeda-jeda dikit, ane makan deh. Daripada ane pingsan, sapa yang kuat nggotong? Wkwk -,-v

DAN LAGIII! KITA HABIS ULANGAN MATEMATIKA :O *insert selusin dinamit here*

Materinya bejibun dan luar biasa confusing (buat ane). Ya ituuu desil, quartil, simpangan baku, ragam, and so on. Ane sama sekali gak jago di matematika. Salah ane juga sih ya, latihan soal kurang banyak. Rumus yo hafal tapi pas ngerjain lupa. Hiks.
Gak ngerti wes, pokoknya tadi tak kasih cara pengerjaan. Biarpun hasilnya gak sama kayak punya gurunya pokoknya ane udah berusaha! *ngotot*

Tadi udah bayar SPP bulan November bareng Fridina (u,u) *lah terus?*

Terus juga kan tadi abis ta’lim ane ngantuks berats. Jadinya ane tiduuurrr. Terus dibangunin Fiyang disuruh mandi. Di kamar mandi ane mendapati cahaya matahari wes menyerobot jendela kamar mandi. Kayak ada yang belum dikerjain.

O iyaaa!

Nganterin Rida buat baca hadits di kantor ma’had! Salah satu proker sie humas OSIMA (ane CO-nya -_-) yang kudu dikerjakan. Jadinya mandi cepet-cepet, terus ke kamar Rida, adek kelas yang hari ini bertugas. Habis itu kita berdua cusss ke kantor ma’had. Masa bodoh udah ada yang berangkat sekolah, pokoknya tugas dijalankan.

Setelah ngasih instruksi ke Rida, dia mulai ngomong di mikrofon.

Subhanallah, suaranya FASEEEEEEHHH ngalah-ngalahin onta arab. Ane jadi minder huaaaaaaa. Iri deh sama Rida. Pas otw balik ke asrama juga beberapa anak tanya. “Sapa yang baca hadits tadi?”

Hiks minder beneran. Kudu belajar banyak sama Rida. Bubye.

Komentar

Postingan Populer