berusaha GAK mbuki


Assalamu’alaikum! Selamat siang!

Lagi dengerin Mas Akon nyanyi No More You sambil makan flossy hottieroti tabur abon ayam manis Bread Story :3 Baruuu aja sampek dari MATOS bareng Mbak Ketos, Shofi (@shofirodhiyah). Sebenernya tadi nemenin Shofi ke RS UNISMA di Dinoyo buat check up si gigi. Ngantri bok, sejam -_- Sampek Shofi ambek aku ketiduran *penyakit arek asrama* wkwk. Eh tapi pasien lain ada juga yang tidur. Telentang malah di kursi tunggu! Apa-apaan… &$%#@&*%%+*$#

Berangkat jam 11 dengan kendararaan biru sebiru jiwa anak-anak muda kebanggaan AREMA *plak* called angkot. Antri di RS-nya sejam. Pas dapet giliran, gak nyampe 10 menit selese ;_;

Setelah membusukkan diri di Rumah Sakit, kita nge-mal *poae nge-mal*. Beli roti di Bread Story, Bu Ketos lagi ngidam roti rupanya. Trus turun ke basement, beli keperluan di Hypermart. Pengen McFlurry, pengen sneakers unyu yang jejer di etalase *mereka memaksaku untuk mengadopsi mereka, tapi aku bertahan*, pengen lumpia Soekarno Hatta, pengen bukuuu!!! LAGI ADA BOOK FAIR DI MATOS HUHU. Pengen photobox, pengen kaos kaki, pengen beli karpet *abaikan* AAAAA MATI SAJA KAU!
Aku ke MATOS hanya untuk flossy hottie, yang kini berjalan turun ke lambung.

Kemudian kami pulang berjalan kaki, ada pak cilok. Beli dulu tiga ribu. Trus mampir ke ATM BTN depan sekolah, sekali lagi, nemenin Bu Ketos. Bu Ketos pengen mie ayam, oke tancep. Hari ini aku jadi bidadari untuk sang ketua OSIMA putri wkwk.

Akhirnya kami kembali ke sangkar *baca: kamar* jam 2 kurang. Cepet-cepet sholat zhuhurrr.
Btw MAN 3 Malang lagi rameee.

Kenapa oh kenapa. Karena tahun ini Malang mendapat kehormatan sebagai tuan rumah dari KSM dan AKSIOMA tingkat nasional. Nasional lho ya. Iya, nasional. Masa nasional sih? Iya suer nasional. Apa-apaan coba nasional. Gila banget gak tuh nasional? Ah kamu udah nasional belum? Oke hentikan.
Jadi semalem, kami, siswa-siswi MAN 3 Malang pergi kabeh nang Stadion Gajayana sebagai pemeriah jalannya acara Pembukaan KSM dan AKSIOMA tingkat nasional di Malang. Beberapa temenku berpartisipasi sebagai anggota tim Paduan Suara (Ayong, Farah, Nadhif, bla bla bla), ada juga yang bertugas bawa bendera dan nama daerah (Fahmi [Jatim], Rafiqa [DKI JKT], Anggi [Jambi], Anas [Jambi], Rafi [Sulsel], Sarah [Papua] bla bla bla) Jadi kurang lebih perwakilan 33 provinsi ada semua. Wuhuuu keren baaanget. Ada tampilan marching band, MTsN Malang 1 juga nampilin tabuhan-tabuhan yang W-O-W dengan alat musik semacam tifa, gendang, bla bla bla.

Nggak cuma MAN 3 Malang sih. Madrasah-madrasah lain di Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang, dll ada juga kok. Jadi ya, ramenya kayak apa. Nggak usah ditanya. Pembukaan-nya dihadiri juga oleh bapak Menteri Agama RI, Suryadharma Ali, wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, dan Walikota Malang, Abah Anton. Tadi pagi waktu buka merdeka.com ternyata diliput juga. Sepanjang jalanan yang aku lewati bareng Shofi juga penuh spanduk-spanduk penyelenggaraan KSM dan AKSIOMA.

Btw semalem itu kami nonton dengan lambung kosong melompong. Lvuweeeee kuadrat diakar dipangkat telu dikali cos dikali gravitasi dikali nol. Acara baru masuk sambutan, kita udah meluncur keluar golek panganan. Ada sapa aja ya? Sherly, Putri, Tsani, Mala, Ine, Fiyang, Aisyah, Nadine, Marisa, dengan baju olahraga yang mengkilap *kain e ngilfilno -,-* kami ke MOG. WHAT A GOOD DAY, KFC kehabisan ayam, AW udah beres-beres kursi, Hot Cwie Mie juga wes entek. Akhirnya nemu ayam tenes di luar MOG. Persediaan ayam mereka untuk 11 cewek cantik nan menggemaskan tidak cukup. Oh gitu. Fine, kami pun menyusuri jalanan Ijen dengan lambung serasa dilipat-lipat. Aku punya ide brilian untuk mengemis makanan ke sebuah rumah yang terang dan pintunya kebuka *tuan rumah lagi nonton TV* tapi buru-buru diseret Putri “Des ojok gendeng!”

Alhamdulillah gerobak nasi goreng di deket RS Husada Bunda menyelesaikan persoalan lambung. 11 porsi nasi goreng biasa *larang he 10k genok sayur e maneh!* dan 11 gelas teh hangat dan es teh. Lucu sih, unforgettable. Meskipun kita dapet ocehan gak enak dari mas-mas usil yang lewat. “Cewek-ceweeek, jalan kaki yaaaaa?!”

BUKAN! NAIK BADAK!

Tsani dengan Wonder Woman-nya teriak, “Cewek-cewek?! Gak ngerti wong luwe aa? Tak pangan lho kon!!” Seriously, cewek kalo sudah bete apalagi dalam kondisi lapar, Batman aja susah nyaingin. Aku ngakak denger Tsani yang sewotin si mas-mas. “Wes Des, ojok ngguyu ae!” kata Tsani sambil nggandeng aku pas mau nyeberang. Wes serasa anak e Tsani wkwk.

Oh ya, beberapa lomba bertempat di MAN 3 Malang, MTsN Malang 1, UIN Malik Ibrahim dan Stadion Gajayana. Karena itulah SEKOLAHKU DILIBURKAN 2 HARI. Aaaa indah banget yaaa :’D Anak-anak mahad juga dapet izin pulang. Sayangnya aku gak pulang huhu. Banyuwangi ‘kan jauh, takut e malah capek. Pengen ke Surabaya, udah dibolehin juga sama ortu. Tapi nggak bawa tab, takutnya susah ngehubungin keluarga Surabaya. Nggak ke Kediri juga. Nggak ke sodara Malang juga. Oke, aku sah sebagai penunggu mahad ini -_-

Well, karena nggak cuma aku yang menjabat sebagai penunggu mahad, do’akan saja nggak membosankan. Ada Shofi, Rona, Dianisa, Edhita, Alvina, Stephanie, Kimberly, Charlotte, Sharon, Kathy, Luciana, Georgia, Amanda, Shelby, Natasha, Josephine, Michelle dan lain-lain. Dadah.

Komentar

Postingan Populer