PS4


Sudah pada tahu kan tentang peluncuran PlayStation 4 yang sudah di depan mata? PlayStation 4 sebagai konsol next generation bakal hadir dengan kualitas visual baru, controller yang lebih keren dan beberapa inovasi teknis lainnya.
Berikut ini fakta-fakta yang berhasil dirangkum tentang PlayStation 4, don’t miss it ya!


# PS 4 punya fitur recorder gameplay yang sudah dipasang. Belum jelas durasi video yang dapat terekam. Ada yang bilang 15 menit, ada juga yang bilang kapasitas penyimpanan hard drive adalah batasnya, which is mean kita bisa berbagi momen nge-game tanpa hambatan. Asik tuh!


# DualShock 4 keluaran Sony lebih canggih daripada controller DualShock 3. Screen besar berada di antara tombol arah dan tombol kotak, lingkaran, segitiga dan silang. Memudahkan developer supaya lebih kreatif dengan sistem kontrol mereka.
# Ada juga tombol share yang bisa digunakan untuk mejengin video yang kita rekam di jejaring sosial Facebook. Kalo mau live, bisa juga diunggah ke Ustream.
# Penampilan PS4 terlihat mirip seperti Xbox 360.
# Tidak ada region lock.
# 500 GB hard-drive di PS 4 bisa di-upgrade.
# Kotak hitam di atas DualShock 4 memiliki fungsi yang sama dengan touchpad laptop.
# Dilengkapi dengan Cross Game channel, fitur Video Unlimited, dan sistem Suspend alias Resume seperti yang di handheld PSP, jadi game bisa langsung dilanjutin.
# Terdapat lebih dari 140 buah game yang sedang dikembangkan untuk platform PS 4.
# Prosesornya jangan ditanya. DDR5 8GB, CPU Jaguar 8 core, dan sebuah unit prosesor grafis AMD Radeon untuk menekan jumlah polygon.
Nah demikian secuil fakta dari konsol game generasi baru ini, PlayStation 4. Berminat untuk memilikinya? [Dstlv]

Komentar

Postingan Populer