A Greet.

"Wah sudah berkerak ya. Debu dimana-mana. Walah itu ada kecoak lagi kawin, hus-hus, sapu mana sapu? Ini kok banyak amat kecoak kawinnya padahal masih musim mangga loh. Tikusnya buseeet. Eh ya Allah pintunya rusak nih, dimakan rayap huhu. Kusam banget ya jendelanya. Oke kita cek ruang tengah dulu yuk. Masha Allah banyak serangga dan laba-laba. Ini bonbin, KBS apa Prigen ya."

Selamat datang kembali (aku) di blog-(ku) yang kusam. Dan aku berniat menggosok tiap ubinnya dengan pembersih super, mengisinya dengan celotehan kata-kata penuh makna dalam jenjang baru sang blogger:

SANG (ALHAMDULILLAH) MAHASISWA BARU

Kenalan lagi ya to the new me.

Nama saya Sheara Fanadia McLuhan, umur 17, kuliah semester 1 di Harvard University ambil jurusan World Culinary, ngekos di Indonesia bagian Jawa.

(Read: Nama saya masih Destialova Rully Cajuizi aka Destiaunyubats, umur (alhamdulillah masih) 18 tahun, kuliah semester 1 di Universitas Brawijaya Malang ambil jurusan Ilmu Komunikasi Kelas Inggris, ngekos di deket Fakultas Teknik MIT UB. Istrinya ketua senat Do Kyungsoo yang part time di sebuah boyband ternama dunia.) 

/q suds kuliyah msh ttp suka becanda iyh trz kapan mau diseriusin/

"Kita kapan mau ke Papa kamu sih? Ayah-ibuku udah nanyain loh."


I DO, BUSET!!!

Komentar

Postingan Populer