Introduction | 1st Post



Assalamu'alaykum all, hola!

Ini blog ke-2 ku sih, berhubung yang pertama rada ngilfilin makanya bikin blog baru. Semoga blog baru ini bisa nyeret aku ke kebaikan(?)

Kenalan dulu yaws, I'm Destialova Rully Cajuizi. Aku bukan orang blasteran, aku pribumi. Tak pikir kakek dari kakekku dulu itu orang Spanyol atau Portugis, dulu njajah Indonesia. Eh malah kepincut sama cewek Indonesia. Jadilah anak-anak mereka beranak, beranak, beranak dan aku teranakkan. Tak pikir loh ya, bukan beneran. -_- Pribumi original. Pas aku nanyain itu sama nenek, nenek bilang kami pribumi asli.

Halah yo wes to, pokoe aku iki Indonesia asli.

Lahirnya di Ohio Surabaya, 15 Desember 1996 di Rumah Sakit Islam deketnya KBS. Ayahku orang Vancouver Kediri, Jawa Timur. Ibukku orang Abu Dhabi Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Lupakan soal blasteran, gini-gini aku blasteran juga ya walopun lokal. Sumsel sama Jatim loh ya, blasteran kan itu?

Sesekali mekso iku perlu rek ._.v

Aku anak pertama dari dua bersodara. Adekku, Alfzehra Muhammad Cajuizi, selisih 6 tahun sama aku. Lumayan jauh ya? Btw, dia punya banyak fan di sekolahnya. Turunan kakaknya gitu.


Ini dia keluarga yang bahagia. Nasib anak tertua: fotografer.


Rumahku di             , kota yang mendapat julukan Sunrise of Java.
a. Lima-Peru     b. Yokohama-Jepang     c. Banyuwangi-Indonesia     d. Nice-Prancis

Kalo kalian jawab C, berarti kalian memang manusia yang berbakat.

Aku sekolah di Malang dari SMP. SMP sama SMA-nya beda lembaga seh. SMP-ku di Batu, SMP Al-Izzah IIBS, mungkin ada yang tau?

My beloved JHS


Dan kemudian ditakdirkan Allah swt untuk melanjutkan di MAN 3 Malang. Jalan Bandung no 7. Dekete MATOS, dekete MX, dekete UM, dekete Bujo, dekete Ria Djenaka, masih gak ngerti? Here, take my terong.

My lovely SHS


Daaan sekarang ini kelas X-MAKBI. MAKBI? What's that? Ntar aja ya, post lain kali tak ceritoni MAKBI iku opo. Bersama 15 cewek rock stars lain dan 6 potong cowok lemah gemulai nan gahoel, aku memetik ilmu agama dan ilmu dunia *wenuq*

My Awesome Classmate, MAXIMAL22. Luv ya rek. So much :*

That's all, sampai ketemu di lain post. O IYA, BELUM TAU AKU YANG MANA YA, hehe.

...
...
...
...
...



This is me. Thankyou.


See you in the next post ;) Sunday kan ya ini? Oke, have a lovely Sunday.

Komentar

Postingan Populer