http://ask.fm/destialo/answer/104103417391

Pilih jadi Katara apa Hinata?

Not both of that. Aku gak minat jadi ninja. Kecuali ninja hatimu. Yek (gilo dewe)
Let me tell you what had happened on Sat.
Sabtu kemaren pulang sekolah, aku, Iyyay, Izul, Iil (yeah their initials were huruf i kabeh but I'M NOT) makan di Racel Risol. Interior, food, dan servicenya pretty good, worth to try (ciye promo). Then kita nyari tempat di lantai 1 -> Duduk, pesen -> Nunggu bentar -> Makanan datang -> Makan. Udah. Bhay.
YO GAK LAH.

Trus kan hujan deras tuh, deras pol kilat menyambar pohon kenari /salah fokus/ kita kekenyangan dan nunggu hujan stop baru pulang. Trus ada cewe turun dari lantai 2 sama pacarnya. Pake seragam sekolah, kayanya SMA kelas 2-3. Mereka jalan ke depan, lah tiba2 si cowo lari2 gitu nerobos hujan sementara cewenya nunggu sendiri di depan kafe. Barang 1,2,3 menit tiba2 ada motor yang agak lompat ke teras kafe, pengendaranya pake jas hujan. Kita kaget kan, si cewe nih tiba2 gak mau kalah, ikutan lompat juga ke motor, duduk di belakang, kerukupan jas hujan, dan mereka berdua langsung cabut.
- Suasana hangat-hangat temaram
- Shania Twain lagi nyanyi Still The One
- Hujan dan dingin.
Which are kualifikasi galaunya dapet banged qhaqha. Dan para jomblo di RR pun menangis umbel. HWAAAAA gak terkecuali kita berempat dan beberapa jomblo berseragam SMA yang nasibnya sama. Airmataku membanjiri kuah mi sumuknya Iyyay. DUH LIAM SURUH PULANG CEPET GAK ISO TA?! SAKNO AKU IKI!!
Berhubung gak reda2, jadilah kita nerobos maksa pulang sambil nyeker karena gak mau sepatu basah, baju+kerudung basah wes koyok arek alay. Pulang ke MAN ngangkot padahal jarak RR dan tempat angkot lumayan jawh.
Di tengah jalan ketemu couple yang kayanya lagi berantem, si cewe ngambek ninggalin cowonya tapi yang cowo ngejar si cewe trus dipayungin gitu.
Tell me what to do. Berusaha gak peduli dengan memandang jalanan berbatu supaya gak ngelukain kaki sambil megang risoles take away pesenan Fiyang Tika. Ngehindarin mobil, diliatin mas-mas warung, fix kita jadi anak alay Indonesia.
Gak papa ya rek, jomblo kan ibadah se, alhamdulillah *ambek nanges kehujanan*. Tapi bakal memorable banget lho, Sabtuku bareng kalian, kejombloan, hujan, dan kenangan. Ciye.

pilih jadi katara apa hinata?

Komentar

Postingan Populer