Screaming Out Loud

#NP : Don't Go - Exo K

Hello folks, it's been a million time.

Halo badge merah. Sekarang saya dinobatkan sebagai siswa tertua di MAN 3 Malang. Alhamdulillah Allah mengizinkan saya duduk di kelas XII, dengan 22 teman yang sama pula dalam satu kelas. Aal tetep dihitung kok :)

Kelas XII, kalo ibarat lari estafet, saya adalah pelari ke-4 yang membawa obor. Sedikit lagi saya tiba di finish line. Saya tetap butuh do'a dari viewers semua. In case ada yang baca aja hikhik #melas

Lagi buka laptop di Aquarium, sebutannya anak-anak buat ruangan kaca di Green House sekolah. Sekarang peraturan ma'had ini tambah ngajak berantem aja. Laptop saya nginep di lemari Aquarium, jadi ya gak seruangan sama saya -_- Sebel banget. Jadi gak bisa nulis-nulis cerita, blogging pun terbatasi. Thank God, ini tahun terakhir saya di sekolah ini *amin, do'akan ya* So I don't need to feel this annoying push anymore.

Btw saya dapet PR Fiqih dari Pak Andi. Kelompokan ya, alhamdulillah. Cari info tentang ISIS, the hottest issue in this world. Berat tapi enjoyable kok insya Allah.

15 minutes left, kata ustadzah the Aquarium keeper. Blogging terbatasi. Kali saya harus take a deep breath, KUDU SABAR.

Komentar

Postingan Populer