Apologize - One Republic

Assalamu’alaikum, hey-ho guys.

Post kali ini gue mau pake ism gue ya biar kaya anak Jakartah. Biar gaul.

Ada yang tahu band One Republic ga? Bukan, bukan Republik yang huruf “u”-nya mirip “v” itu. Salah satu lagu populernya itu yang judulnya Apologize di album mereka yang judulnya Dreaming Out Loud, ditulis oleh Ryan Tedder. Buset Tedder lagi mikirin apa ya kok dapet aja lirik selembut dan sedalem ini (?). Enak banget, pempek kalah. Gue sering denger tuh lagu dari lama, dari SMP kali ya. Enak abis lagunya. Cuma ya karena kudet ga tau judul lagunya apa, selalu lupa nih lagu pas googling, akhirnya sirna sudah lagu itu dari ingatan. Terkubur sama lagu-lagu peringkat atas di iTunes chart sama Billboard.

Kapan kali gitu pas kelas bahasa Inggris di lab bahasa kelas gue ada listening. Nah sama gurunya dikasih lagu ini. Ternyata temen-temen gue nasibnya samo bae ama gue yang denger dan suka lagu ini dari lama, cuma ga tau judulnya.

Btw lagunya dalem banget. Gue langsung suka gitu denger nih lagu. Sedalem hati gue yang dilukai dia (nyamuk maksudnya). Yah ga usah banyak basa-basi, gue post ya lirik nih lagu. Apologize, dari One Republic.


Apologize - One Republic

I’m holding on your rope
Got me ten feet off the ground
And I’m hearing what you say
But I just can’t make a sound

You tell me that you need me
Then you go and cut me down, but wait
You tell me that you’re sorry
Didn’t think I’d turn around and say

That it’s too late to apologize, it’s too late
I said it’s too late to apologize, it’s too late
Too late, oh

I’d take another chance, take a fall
Take a shot for you
And I need you like a heart needs a beat
But it’s nothing new, yeah

I loved you with a fire red, now it’s turning blue
And you say
Sorry like an angel, heaven let me think was you
But I’m afraid

It’s too late to apologize, too late
I said it’s too late to apologize, it’s too late, oh oh

It’s too late to apologize, it’s too late
I said it’s too late to apologize, it’s too late

I said it’s too late to apologize, yeah, too late
I said it’s too late to apologize, yeah, too late

I’m holding on your rope
Got me ten feet off the ground

Kayanya nih lagu ceritain tentang kekasih yang punya pacar *nah lo bingung* yang inosen banget. Si pacar ngelukain hati kekasihnya dan dengan gampangnya say sorry. Makanya si kekasih bilang, “It’s too late to apologize, too late.” Si kekasih sudah banyak berkorban tapi pacarnya selalu ngentengin kesalahan dia dengan bilang maaf doang. Apa sih kok jadi ngejelimet. Gue yang nulis bingung lho, lo gak bingung nih bacanya?

Yah maafkan gue yang buta soal relationship wehehe. Btw lirik I loved you with a fire red, now it’s turning blue itu paling ngena di hati gue. Paling to the jleb dan paling miris bikin gue pengen nangis bombay :”B.

Salam. Anak Gaul.


bonus foto anak gaul lagi di perpus dg almarhum kacamata ;_;


Komentar

Postingan Populer