Membusuk-membusuk-suk

Assalamualaikum.
Masih Ramadhan kan ya, semoga berkah Allah gak pernah habis dibagiin ke seluruh muslim di dunia, amin. Perbanyak tilawah yaaa, biar tambah berkah! Pahala ngaji di bulan biasa sama Ramadhan beda bangeeet bikin ngiler eeeh (?)

Rencananya lebaran kali ini, aku lebaran sendirian di Malang a.k.a. AKU GAK PULANG KE BANYUWANGI :(((  Itung-itung nyari pengalaman lebaran di luar kota, kata Ummi. Ya deh, nurut. Lagian juga aku kudu nyelesein nyelesein tugas yang bikin banner Idul Fitri, cuma bikin banner she, tapi dalam pandanganku bikin banner iku ANGEL. Gak isok Photoshop se. Thanks to Mega, Bella, Iil, yang mau bantuin aku. Ini lagi donlot background-background unyu, biar cepet selese, cepet lega. Btw, Mas Agus takmir Al-Falah iku gak duwe Facebook atawa Twitter a yo? Aku kudu takon jeneng e khatib+imam e iki loooh...

Kemarin habis lomba iklan nyehehehe, alhamdulillah dapet juara. Thanks a lot, Shofi (CO kelompok Qatar), Nina, Barik, we did a good job deh :D Hadiahnya lumayan, pop mie sama tim-tam wkwk. Yang lomba nasyid gak juara. Tapi yang lomba da'i dapet juaraaaa, congrats Iffah :DDD




Kemarin juga habis buber garing sama Fiyang & Rafiqa di De' Pans. Usulan Rafiqa tuh. Kita ngabur, ke sana pake mobilnya Fiyang. Well, so far so unyu-lah tempatnya. Aku pesen apaan ya? Namanya susah amat. Intinya pancake isi selada sama patty, aaargh ngiler deh. Minumnya american soda. Rafiqa pesen 2 macem malah, satunya waffle. Kekenyangen kapok. Fiyang takut gak kenyang, berencana pesen nasgornya De' Pans, tapi gak jadi karena ternyata kenyang juga makan pancake+milk shake stroberi. Btw milkshake-nya Fiyang cantik bangeeet gitu. Mana dia pake pink-pink lagi.


This mineee, unyu yaaa. Sedikit mirip kebab.

See the alayers, ki-ka: Destia-Rafiqa-Fiyang

Tumbenan aku pake paris, biasanya ogahhh *curcol

Ternyata oh ternyata dapur ma'had udah gak mengepulkan asapnya (baca: off). TRUS KITA MO MAKAN APAHHH. Dikasih ayam goreng Jogja, enak bangets. Sayangnya ayamnya kecil *rakus* Trus tadi sahur juga ngambilnya di kantor ma'had. Masih inget Bu Ifa? Yang jual ayam fillet di post kapan kali gitu? Nah tadi sahurnya sama itu.

Wes dulu yo. Bubye.

Komentar

Postingan Populer