Hukum III Newton AXI-reAXI (2)

This is the new post of AXI re-AXI

-pake align left aja deh-

Ini kultur angkatan yang paling keren :'

Sehari-hari kita sekolah gak pake sepatu, kaos kaki doang. Sepatunya ditata di rak bawah lantai 1. Kita jadi bisa shalat Dhuha di kelas, pas jam istirahat. Itu Sarma sama Finda (SMA Al-Izzah) kalo aku gak salah. Bangkunya warna abu-abu.

Yang khas di kelasku adalah LCD yang R U S A K, padahal umurnya belum setahun :" Jadi kalo kita belajar pake tampilan LCD, warnanya jadi biru kehijoan gitu deh. Lampu kelas juga sempet ngedisko, redup kagak redup kagak. Kalo pagi sedikit surem sih. Tapi kita harus tetep semangat belajar, Laskar Pelangi aja sekolahnya bambu gitu salah satu muridnya bisa studi abroad ke Paris kan? Kita harus bisa lebih dari mereka.

Foto wisuda kita :'(

Amaa lagi, gak tau lagi apa

Dinnia yang suka geje, I usually call her "Gurita Rebus"
(SMA Al-Izzah - @dinniani1)
Ayun (SMA Al-Izzah), penulis KKPK & PBC, sekamar sama aku 2 tahun!

Senja (SMA Al-Izzah - @ratuapriliaa) yang pinter moto juga bagus difoto
Septi (SMAN 1 Sidoarjo) yang suka lemot, loading, tapi cemerlang

Hari Sabtu ini, full time to do some alay things

Ayudhey (SMA Al-Izzah) seneng orens, seneng nyanyi, seneng Key Shinee

Kita bukannya nggak ada konflik. Ada kok, ada banget malah. Sempet membesar, tapi juga akhirnya mengecil sendiri bahkan tuntas. Tergantung bagaimana kita menyelesaikan masalah tersebut kan. Ada juga yang sempet sedikit nge-gap, tapi akhirnya semua nyatu. Subhanallah, di sini kita belajar dewasa!

Wes kayak Mario Teguh belum?

Masih ada yang belum disebut soal keunikan-keunikan yang dipunya ya?

Talitha (SMA Al-Izzah) yang pengen jadi dokter gigi. Kalo nggambar, khas banget! Unyu pokoknya.
Devanzara (SMA Al-Izzah) juga, cewek Nganjuk yang lembut, kadang juga jadi rocker. Kadang jadi alim dan khusyuk. Bright student deh! Ayahnya itu sodara dari temen ayahku.
Finda (SMA Al-Izzah) yang punya suara cempreng (maaap._.v) Tinggi banget. Diem-diem menghanyutkan. Pernah saat TO matematika yang lain salah banyak dia cuma salah 2, padahal katanya "Susah banget soal matnya! Pasrah deh!"
Faricha (SMA Al-Izzah) yang suka IPA, rada gemuk, kayaknya sekarang kurusan. Chubby. Punya adek bejibun.
Arisa (SMA Al-Izzah) gadis Blitar lemahhh lembuttt, sumpah. Namanya kek tokoh manga, Arisa. Pinter. Giginya dibehel. Baik banget.
Ilma (SMA Al-Izzah) pemilik pipi favoritku kedua setelah Muti. Tapi dia gak suka dicubit. Sering nulis cerita, tapi tokohnya mati semua gegara si penulis lupa naroh kumpulan ceritanya -_-"
Miranda (MAN 3 Malang) sak sekolah ambek aku. Sering tak bully tapi frekuensinya berkurang sejak kami satu SMA. Wong mblitar. Cantik tapi pesek.
Miftach (SMA Al-Izzah) sakjane namanya Nisa, berhubung Nisa ada banyak dipanggilnya Miftach. Teman curhat yang asik bangeeet! Suka ngomong di depan. Pede, wakil ketua Organtri pas SMP dulu. Lek ngomong mesti pake kuah. Kacamatanya selalu berframe mentereng.
Laila (SMA Al-Izzah) orang Lamongan, ya orang Tulungagung juga. Sering galau. Senengane lagune Marcel. Pinter biologi. Punya tahi lalat segitiga bermuda di mukanya.

Well, kalian sangat impresif. Aku sayang kalian. Kapan-kapan kalo udah gede, udah nikah, cita-cita terwujud, udah punya buntut juga, kita reunian yuk.

Terribly love y'all <3

Komentar

Postingan Populer