Hukum III Newton AXI-reAXI

Salam alaik :O

New style nih, iseng make align right. Kali aja asik. Aku lagi kenyang nih. You know what I said kan. Tadi habis makan bareng Fitri di tempat makan deket sekolah. Sepagian ini aku jaga bazis bareng Bella. Subhanallah, masih banyak orang baik di bumi, ternyata. Ada yang zakat maal 1 juta lebih. Kemarin juga ada yang ngasih takjil berupa uang 1 juta. Aku kemaren bantuin CO penggalian dana ngitung uang, jadinya aku ngerti uang yang diterima panitia buat ifthar musafir dan penuntut ilmu di sini. Semoga Allah melipat gandakan dan memudahkan segala urusannya. Amin.




Aku lagi kangen temen-temenku di 9A nih.

9A, kelasku di kelas 9 *yo jelas ta* yang asik, fun, gokil, jidat jihad pol, jenius, alim, dan semacamnya. Senang sekali deeeh tinggal di 9A, walopun sempet rodok tertekan dengan otak-otak encer yang lain. Aku jadi gak mau kalah untuk mencairkan otakku. Masih inget, ketua kelasku yang koyok model, rodok endel tapi logat sidoarjo-nya kentel abis, Novianti Wahyu Rachmawati alias NOVI (@noviantiwr).

Sekarang di SMAN 1 Waru. Tambah cantik aja, Teteh. Aku kangen.
I usually call her Teteh. She didn't come from West Java, I just love to call her Teteh.


Kita punya wali kelas yang bisa jadi apapun *sorry if it is lil bit ambigu* daaan keren. Sekilas kek Nick Fury, kalo aku bilang sih. His name is, Jhooony Faaahamzaaah, big applause! Give your big smile too!



We usually call him "Ayah". Ayah menikah sama Ustadzah Faizah. Kita mak comblangnya.
Ayah pernah studi di Jepang. Guru physical chemistry ini pernah hampir ketemu DBSK sama Super Junior. Tapi Ayah gak tertarik. Aaaa padahal itu boyband keren tingkat dunia. Aku pernah dimarahin Ayah pas try out IPA. Aku takut ._. Maaf ya Yah. Jangan marahin aku lagi. Nanti Ayah yang dimarahin ummiku.


I LOVE MY AXI REAXI SO BAD <3

Sebenernya AXI punya nama lama. Ixclassa? baca: ikhlas aa?. Wkwk berhubung iku rodok mekso, digantilah ia menjadi nama salah satu hukum gerak Newton. AXI-reAXI!!! Woo-hoo. Kangen kalian sumpah. Biasanya aku gila-gilaan sama arek mokong bernama Febrina (SMAN 1 Sidoarjo - @febeii) atau sama Munaya (SMA Vidatra - @namunaya). Bersama, kita membully Sarma (SMA Al-Izzah), Ayun (SMA Al-Izzah), Farah (MAN 3 Malang), Puji (SMA Al-Izzah), Amaa (SMA Al-Izzah) aaaaaaah banyak sekali korban bully-an kita.
Di sana juga ada temen debatku. Ais, gadis Batak bermarga Siregar (SMA Al-Izzah - @ais_siregar). Makanan pokoknya adalah soal fisika, sesekali dia mengkonsumsi soal matematika supaya tulang dan giginya tetap kuat. Kalo bikin joke, we have to think smart first, baru ketawa. Hehehehe bener kan rek? Ketua angkatan yang bawel. Kadang rada sok asik. Tapi sejujurnya kamu ngangenin loh Is <3 *nangis*
Amaani Sabili Amin (SMA Al-Izzah), gadis Nganjuk tembam dengan otak seencer air zam-zam. Soal opo ae dilahap. Pantesan arek e lahap dan sehat. Senengane matematika. Semoga matematika jadi suaminya nanti. Kayaknya nama anaknya bakal Logaritma, Diagram Venn, Aljabar sama Dimensi Tiga. Unyu ya.
This is Mutiara (SMA Al-Izzah - @mutiaskari)

Temen sekamarku di 9A ada dua! Bunda Yasmina Az-Zahra (SMA Al-Izzah - @yazzahraaa) yang bundanya sama ummiku sering chattingan di FB :DD sama Safira Rahma Adz-Dzakiya (SMA Al-Izzah) yang suka dibully tapi tetep tabah dan cantik.


Sarma sibuk belajar

Yang hadrah yang hadrah


Ini lagi piket pun tetep sadar kamera -_-


-to be continue-

Komentar

Postingan Populer