i'm 17 now



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Late post cing, mestinya 15 Desember kemarin. Gak apa lah. Mau cerita sesuatu. Ternyata aku sudah tua lho. 17 tahun eeew, padahal face kaya masih 7 tahun gitu ya wgwg. Tingkahnya juga. Banyak yang gak nyangka seorang Destia lahir tahun ’96. Wihihi inikah rasanya baby face? *kemudian disantet Fiyang*.
Alhamdulillah to the sun and back, Allah masih memberi gold chance buat hamba-Nya yang unyu-unyu ini sebuah usia di mana batas antara ABG dan remaja hampir dewasa bersemayam. Di 17 tahun, lo-lo semua udah pada boleh bikin KTP, SIM, ikut nyontreng pas PEMILU, UDAH BISA NIKAH JUGA WOY! *plak*, dan lain-lain masih banyak lagi. Kecuali satu, masuk Kidzania --v wkwk.

Birthday coming (istilah nggawe dewe) dari Papah membuat ane senenggg. Kebetulan si babe lagi ada meeting sekaligus outbound di Taman Dayu, Pasuruan yang gak jauh-jauh amat lah sama Malang. Cusss deh ke MAN 3 Malang, menjenguk buah hatinya tersayang. Ummi gak ikut. Adek juga gak ikut. Muehehe padahal awal Desember Ummi baru aja ke Malang. Ngapain lagi kalo gak nyambang anaknya.

Sore, 14 Desember Papah dateng. Makin girang ane, dibawain gamis cokelat dari Ummi, ada sepatu sport juga wkwk. Trus kita jalan-jalan ke MATOS. Akhirnya keturutan McFlurry, ngidam bok dari sebelum UAS -_- Beli yang karamel :3 Balik ke MAN buat ngambil tas karena kita mau nginep di Mas Yudi di Tidar. Malam itu dikeloni Papah deh. <3 { }

Minggu pagi, 15 Desember 2013.

SELAMAT ULANG TAHUN!! Sumpah ane bangun-bangun kaya asing gitu, bukan deng, bukan asing. Gak tau ah susah dideskripsikan. Trus Papah sama Mas Yudi ngucapin selamat ulang tahun. Wehehe tapi kok ane biasa aja yak ._.v Gak kaya ultah gitu rasanya.

Hari itu kita ngiterin Malang naik motor berdua. Ke alun-alun, makan soto ayam, beli brownies favorit ane, sholat di Masjid Jami’, ke stasiun juga beli tiket buat Papah yang hari itu juga mesti pulang. Ane juga pesen tiket sih buat tanggal 28 Desember ntar. Tiket sudah di tangan vroh \(m)/ Papah ane lagi sariawan btw .-.

Jam 2, Papah ane masuk kereta. Ane rada nangis gitu hihiks, salim, trus pulang. Motornya ane bawa sampe MAN, katanya Mas Yudi mau diambil kalo nggak Minggu itu ya Senin. Tapi sampe sekarang belum diambil tuh.

Masuk kamaaar 303, lihatlah kasurku guys. Serasa winter in Tokyo. Penuh gabus-gabus salju. Penuh hadiah, bunga teko fans -_- Surat-surat dari isi “brankas”. Gak nyangka yeee pengen nangis. Ada balon-balon juga udah kaya pesta ultah anak BA Restu. Terus anak-anak ngasih donat numpuk banyak dikasih lilin. Tapi agak gagal surprisenya. Gak pas tapi yaaa gak apa lah. Makasih banyak reks.

Fiyang ngasih kipas angin mainan, ada satu kipas lagi juga kayaknya dari Dhita. Plus donat. Tau aja sih ane turunan werewolf wkwk. Tulisan-tulisan dari anak kamarku tercinta. Dari brankas alay, Z, H, I, A, E, W, M, BY, BL, hahahaaa tak tempel di lemari sebelah kasur. Jadi moodbooster. Masio palsu wkwk. Vina juga ngasih map yang ada Liam Payne-nya. Love letternya Dina, sumpahon ditembah Dina -_- Iil ngasih kalung wekeke unyu amat. Kasur ane ditaburin peniti hiuh. Jadi bau kan. 

Buka lemari, eeeh lemari ane ancur bingit. Tempat sampah kalaaah -_-

Tapi suwon yo rek. Sing katah :*** muah muah muah. This is the "Thanks To" Part :)

1. matur nuwun sing katah ya Gusti Allah, for this awesome 15th :') Barakahi umurku, ya Allah.
2. Moms and Pops for being my angels till 17 years, I'm so grateful :*
3. my bigbro, Alfzehra. Kapan kamu ngasih kado buat kakak tho leee :"
4. Anak kamarku, 303 for the cute surprise, cute bed, cute wardrobe, cute donnuts, Iil, Dhita, Vina, Fiyang (met natal Fey xD), Dianisa (makasiaaa editannyah), Liyah, Azmi.
5. Anak kamar sebelah, 302, Deak (kartu ucapan lo cute abis), Teka, Shofi (sekarang kita seumuran!), Ronaa, Zulfina, Dina, Fitri, Iyyay (sweet banget suratnye)
6. Arek lanang nang kelas, boyband MaBoy. Syukron rek, doain ane biar tambah feminin kaya Nabilah JKT48 wkwk.
7. Konco-konco MAN, kakak kelas, adek kelas sing wes ngucapke nang FB & Twitter. Thanks a lot. Sukses balik kalian. Kakak-kakak & adek-adek MAKBEEEH \(m)/
8. Temen SMP yang oversweet. Barakallah akhwatuna <3
9. Temen SD, tambah kece ya SMAnya...
10. kon kabeh sing moco iki. SYUKRON WA BARAKALLAH!!!!!!!!!!!!

Komentar

Postingan Populer