Ma Holiday :D

Assalamualaykum Wr Wb :D

Ini post pertama waktu liburan, hehe. Dari hari Sabtu (5/10) kemarin sampek tanggal 15 Oktober 2013 nanti (insya Allah) sekolahku libur. Kenapa libur? Soalnya guru-guru pada study banding ke Singapura dan Malaysia. Jadi sekolah diliburkan karena ketiadaan guru yang mengajar kami. Wkk, cuma sekolahku lho yang libur. Sekolah lain pada masuk ._. Rodok garing deh, liburan dewe -_-
Daaan dalam post ini aku pengen nulis apa aja yang kulakukan selama liburan.

Sabtu, 5 Oktober 2013
Rame-rame pulang kampung naik kereta. Nyetop angkot kosong, berasa nyarter. Udah kek mau pengajian. Duduk sama Bela, senengnya langsung ngadep AC jadi gak gerah. Tapi gw mengidap pilek ketularan temen2 L Sebelumnya makan soto ayam dulu bareng Ronaa, belum makan sama sekali ;_;
Sampek Banyuwangi, jam 10-an, dijemput Ebes<3. Berhubung amat sangat laper, peduli amat sama makan karbohidrat malem-malem, minta beliin nasi goreng langganan pas masih di rumah lama. Eh, ibu-ibu yang jual masih inget aku hahaha.
“adeknya kelas berapa sekarang?”
“kelas 2 SMA.”
Dulu sering beli di situ. Enak banget ;)

Minggu, 6 Oktober 2013
Jalan-jalan sekeluarga :D Berhubung di koran ada objek wisata baru di kota ini, kita cusss ke sana. Lumayan jauh sih, satu jam-an. Sepanjang perjalanan aku cerita-cerita banyak sama ummi, termasuk yang di post She’s Stronger Now itu. Sampailah kita di tempatnya. Kolam Renang Tirto Pulo (seingetku). Panaaas tapi airnya seger abis. Enak tuh yang berenang. Aku sama ummi gak renang. Aku kan pilek ;_; Jadi cuma papah sama adek. Berapa kali tuh ya, adek kudorong nyemplung kolam wkwk.
Pulangnya mampir ke tempat makan. Aku pesen chicken burger sama milo berhubung gak laper2 amat.

Senin, 7 Oktober 2013
Ebes ngantor, adek sekolah, ummi ngaji. Ini juga lagi pada puasa. Walhasil aku menganggurkan diri di rumah. Dikasih ummi buku-buku motivasi buat dibaca karangan Ahmad Rifa’i Rif’an. Judulnya Man Shabara Zhafira dan Hidup Sekali, Berarti, Lalu Mati. Wew bagus banget lho bukunya! Ciyusss! Thumbs up dah buat Ahmad Rifa’i Rif’an. Kadang kalo bosen baca, aku nyambi nonton film di channel Fox Movie Premium nomor 16, ow yeah :D *insert It’s My Life-nya Bon Jovi*
 Malemnya berdua ama adek kita ke dokter. Meriksain si pilek plus beli obat :’O

Selasa, 8 Oktober 2013
Masih sibuk membaca buku. Oh ya, aku juga baca novel-novelku yang lama di rak buku. Malemnya diajak papa ke toko buku horeee :D. Aku beli novel judulnya Pemuja Rahasia sama komik Hai, Miiko! edisi spesial. Sebenernya pengen beli buku lebih banyak lagi ;_; Papa sendiri beli buku berbau bisnis karangan Ippho Santosa.

Rabu, 9 Oktober 2013
Nyalain laptop eh dapet wifi colongan. Ya udah dipake buat liat rapor. Gaya banget gak sih, liat rapor aja mesti log in dengan username blabla dan password blabla. Jaman udah berkembang fesat. Apa-apa pake internet. Hehe berapa hari liburan tuh baru liat rapor. Alhamdulillah gak jelek-jelek amat. Lumayan baik-lah kalo menurutku. Abis itoh, sekalian online Twitter sama Facebook. Wuaaa liburan gak afdol kalo gak online hehe. Interaction pada nanyain kemane Destialova kok gak nongol-nongol. Semua merindukan ane. Serasa artis gitcuh.
Siang, diajak ummi ke supermarket. Beli beef steak sama milo panas (lagi, pilek belum sembuh). Beli mug juga buat ganti mugnya temen yang kupecahin.
Malemnya ke toko buku lagi! Adek beli novel sama kotak pensil, aku dibeliin buku-nya Felix Siauw yang judulnya Udah Putusin Aja!. Biarpun jomblo apa salahnya beli buku yang judulnya persuasif bin berani gitu. Kayaknya baguuus :3

Ntaaar aku cerita-cerita lagi ‘bout what’s happening on Thursday till end of holiday. Yang jelas aku tadi habis sahur :3 Bye bye bye.

Komentar

Postingan Populer