Bersahabat Dengan "Sibuk"

Salam alaik :D

Suweee gak ngepost ndek kene yo wkwk. Terhitung sejak liburan, kalian harus tau. Kabel internet rumah gak bisa dipake lagi. Gak tau kenapa gak sreg juga make modem. Wal hasil, aku gak internetan berapa hariii gitu. Paling ya onlen di Twitter atau FB kalo pas lagi nemu wifi heheu ._.v

Aku sibuk rek. Sibuk sibuk sibuk. Yaaah alaynya kumat. Heheh, maafkaaan kalo di post ini ane jadi ngesok bin belagu. Baru pertama kali ngerasain sibuk dan kayaknya keren *udik banget sumpil*
Aku ikut PARTI (Panitia Ramadhan dan Idul Fitri) di sekolah, dan kebetulan dapet sie dekdok. The good news is, aku gak bisa Photoshop CS BERAPAPUN! Padal tugas sie dekdok iku yo berputer dan berujung pada Photoshop, atau yah software-software se-spesies gitu kan. Corel Draw, ato Photoshop CS sejuta (?) Mbohlah. Aku cuma berharap dapet mukjizat expert Photoshop dalam sehari.

Terus, aku juga kebetulan jadi Panitia Pondok Ramadhan (khusus buat anggota BDI, jadi asisten sekolah) DENGAN SIE DEKDOK JUGAAAK! Omaigat, semoga jodohku juga bukan dari sie dekdok *gak nyambung*

On the really unrelated topic, Malang dingin banget beberapa hari terakhir ini. Temen-temenku ada yang mukanya ngelupas-ngelupas gitu (baca: kering banget) Alhamdulillah kulit wajahku tetap lembap :3 Makasi Cussons Baby :**

Gampangan milih pelembap daripada milih cowok, wkwk


Kemarin kita ada Fair Day. Kelasku, beloved MAXIMAL (@maximal22 <- monggo di-follow) menjual es kawah surga, capcinch a.k.a. cappucinno cincau *alay mode full*, pop mie sama kerupuk-kerupuk gituh. Kostum kita seadanya. Ntar deh fotonya nyusul, ane aja belom dapet filenya. Pokoknya ane cantik banget lah, beda tipis sama Dian Sastro. Kelasku menang lomba stand sama kostum loh! WENDUL GAK TUH! PADAHAL KOSTUM KITA ITU YAAA BIASA AJAAA! Cuma rok yang sewarna ama kerudung, bajunya pake putih.

Usut punya usut, yang menambah poin kita itu adalah kostum dari seorang manusia asal Sengata-Kalimantan yang pake kostum macan. Ya ampuuun, aku masih inget gimance malunya tuh anak pas mau ke kerumunan orang. Dia butuh mental SEGEDE BABON buat tampil dengan kostum macan. What a cool thing, gak semua orang punya nyali segede babon, oke? So, dia jadi TTWW hari itu. Selamaaat, selamaaat!

Tersangka

Oiya, blom ngasih tau namanya ya. EDHITA AMANDA PUTRI KUSUMA WARDHANI binti SUKARMAN BIANTORO. *nih dhit, ane hapal kan?*

Back to the topic. Rasane setres ternyata. Sibuk iku, setres. Setres. Setres. Kurang tidur, makan telat *eh lagi puasa ya? LUPAK*, Kalo kamu nggak pinter mbagi waktu dengan baik, dijamin keteteran. Aku, contoh orang yang belum bisa mengatur waktu dengan baik, menjadi sangat keteteran. Dan sudah jadi rahasia umum, keteteran iku gak onok keren-keren e sama sekali.

Kemarin aku nganterin Rafiqa ngambil ta'jil di rumah donatur. Aku bawa dompet. Pas sudah deket rumah donatur, aku merogoh saku, dompetku mana ya. Tak rogoh lebih kencang. Aku terhenyak. DOMPETKU? HILANG. hilang. h i l a n g.  h    i    l    a    n    g.
HILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!

Aku langsung lari ninggalin Rafiqa yang bengong, nyusurin jalanan yang tadi aku lewatin. Trotoar deket WP, masjid, pos satpam, kantor ma'had, GAK ADA!

Aku masih mau hidup. Dompet itu juga salah satu benda yang keep me alive *lak alay*. Masalahnya isinya lumayan, buat bayar uang les Primagama, ada kartu identitas ma'had, ATM juga. Sebelum aku nelpon ortu buat nutup rekening, aku ke kamar Rafiqa, tempat awal aku masukin dompet ke saku.

Here is it. Di situlah dia. Aku sujud. S     U     J     U     D. Ya Allah, dompet itu masih rezekiku. Semoga selamanya rezeki-ku.

Trus aku tetep nemenin Rafiqa ngambil ta'jil by motorcycle milik Ustad Chandra. Aku yang nggonceng. Asik, pertama kalinya aku nyetir motor sore-sore bareng Rafiqa. Mana kita sempet nyasar kan, gak hapal jalanan Malang neh. Nemu tukang es doger exotic *keknya penjualnya fans berat EXO (?)*

Wes yo, anak putra udah keluar aula. I see him. "Mas-ku", tetep unyu kek biasanya. Semangat ya mas :D

Komentar

Postingan Populer